Pengalaman digital labs

 Halo perkenalkan nama saya Prama 8B absen 29, pada blog ini saya akan memberitau pengalaman saya saat Digital Labs.

Digital Labs diselenggarana pada tanggal 30 agustus, Tetapi kita di bagikan menjadi beberapa kelompok dan ditugaskan untuk membawa alat seperti: Tripod, alat tulis, papan berjalan dll. kita di datangkan oleh Hellomotion Academy, dan memberitahu apa yang meraka lakukan disana.

Selain itu kita juga diajarkan cara membuat animasi loh! nah kita sekelompok ditugaskan untuk membuat karya flipbook masing-masing. untuk kelompok saya kita memilih untuk membuat orang yang sedang bermain basket. untuk pengumpulan stop motion kita bisa di post di reel instagram dengan #HelloMystopMotion.

dan menurut saya keseluruhan dari Digital Labs sungguh seru dan dapat menguji kreatif kita dalam membuat sesuatu


Comments

Popular posts from this blog

Pertemuan keempat

pertemuan ketiga

Jawaban Ulangan Informatika 2